20.7.09

Postingan di kala hujan (cie abis)


I'M BACK YUHUUU !!!

olala
udah setaun gw ga nulis blog ini..hmm berdosa besar haha
menelantarkan si blog goblog..

jadi..sekarang gw berada di kamar kosan, sendiri sepi tak ada kerjaan dan di luar hujan
SO PERFECT haha

sumpah, gw amat sangat bosan
o iya, kemaren sabtu akhirnya Wisuda III FSRD ITB 08 udah berhasil dilaksanakan
kita pake tema "ORIGAMI" hmm..
yah, hanya 1 kata, capek!!
aduh, manja amat gw..cuma ya begitu kenyataannya
sedikit orang, banyak kerjaan hahaha
cuma semuanya menjadi menyenangkan dengan adanya si bos!!!
gyahahaha...
ayo ayo anak2 prop bangau tongtong & pesawat, bagaimana si bos saat gawe?
NGELAWAK!! haha..heran juga gw
kenapa heran? ya iyalah, si bos (o iya, a.k.a Denny Boy, The denny's dll hehe) yang biasanya sangat pendiam, bersahaja, bijaksana, tenang dan bahagia
tiba2 disebabkan oleh bangau2 tong2 yang banyak itu, jadi suka ngelawak..
kalo kata Jimbo, "ah, si bos bisa aja" haha
PRICELESS
seru lah..
tapi entah kenapa gw tetep merindukan atmosfir Wisuda Aztec
hmm..somebody tell me why?!

lalalala
gw bener2 ga tau mau ngomongin apa (dan ngelakuin apa actually)
mau bahas yang berat2, ntar gw yang bosen (apalagi yang baca)
mau bahas yang enteng2 plus menyenangkan, hari ini buat gw juga tidak menyenangkan
hmm hmm hmm hmm
jadi pengen karaokean..seru kayaknya
tapi ga punya duit
OK, CARI RENCANA LAIN..hmm hmm

beresin kamar, udah (keajaiban banget gw sadar buat beresin kamar kosan gw!!)
nonton tv, kecuali sinetron ga ada yang lain (hiks)
buka facebook, gitu2 aja
nonton dvd, ga ada yang baru
pengen ngerajut karpet, ketinggalan di jakarta
HAAAA...nothing to do banget...

o iya, kemaren akhirnya gw nonton Harry Potter and the Half Blood Prince
hmm..gw memandang bagus enggaknya film ini dari 2 sudut pandang




yang pertama dilihat dari segi FILM YANG SEKARANG DIBANDING YANG DULU2
kalo menurut gw, dibanding Harpot2 yang dulu, film ini sangat luar biasa, superb, extraordinary, fantastic, great, masterpiece..okok stop
ga segitunya sih, cuma emang bagus banget...penggabungan scene per scene rapih & ga sekasar film2 yang sebelumnya..film2 yang dulu terkesan maruk pengen nampilin segala hal dari novelnya, yang malah jadinya bikin filmnya berantakan dan justru mengecewakan
kalo film yang ini, mereka nambahin beberapa scene yang ga ada di novelnya, tapi itu justru bikin ceritanya even better!!..keren banget tambahan2 scenenya..

dan effect2 yang dipake juga udah ga sekasar, atau sedatar yang dulu...mereka lebih mengeksplor kemampuan lagi dan menghasilkan efek yang luar biasa..dan menurut gw visualisasi dari novel ke film ini sangat memuaskan..

misalnya visualisasi Weasley's Wizard Wheezes alias toko si kembar Weasley, SUPERB!!! keren banget...
kerasa atmosfer fun-nya, rame-nya, meriah-nya dan semua2nya..4 thumbs up..




dan visualisasi kematian Dumbledore, KEREN!! saat gw baca novelnya pertama kali, gw nangis waktu Dumbledore meninggal, dan waktu ntn filmnya kemaren, gw nangis lagi..hahaha
kerasa banget gimana besar pengorbanan yang dilakuin, gimana perasaan Harry saat itu, gimana marahnya dia, gimana kecewanya, and of course sosok Dumbledore itu, keren!! bijaksananya kerasa, kind an loving but yet powerful..keren lah


sudut pandang ke dua itu, dari segi FILM DIBANDINGKAN DENGAN BUKUNYA
emang sampe sekarang, menurut gw belum ada film yang bisa ngalahin novelnya, kecuali Lord of the Rings (trilogy)
gw berharap sangat banyak dari Harpot 6 ini, karena temen2 gw yang sangat gw percayai kemampuan menilai filmnya bilang bahwa film ini sangat bagus
sampe scene Dumbledore meninggal, gw sangat seneng karena harapan gw hampir tercapai..emang sejauh itu keren banget!! pemilihan scene2 novel yg difilmkan itu bagus..yang dicut pantas, dan yang ditampilkan juga pantas dengan perubahan disana sini yang bikin jadi sangat keren
tapi setelah Dumbledore meninggal, sebenernya gw mengharapkan adanya pertempuran di Hogwarts yang antara murid2, DA (dumbledore's army) ngelawan Deatheaters dkk..cuma ternyata ga ada..setelah dumbledore meninggal, langsung ditampilin Harry ngejar Snape (walaupun disitu gw juga suka karena kerasa banget gimana Harry bener2 marah karena Dumbledore meninggal).cuma ya begitu..
tapi menurut temen gw si Aldy yang Otaku undercover (hahaha Penting ya dy), ada alasan kenapa scene perang itu ga ditampilin, katanya sih, karena di film ke 7, scene pembukaannya lansgung perang, jadi biar ga neot gitu, ending 6 perang, terus awal 7 perang lagi..yah gitu deh
hmm,,cuma tetep aja menurut gw esensi filmnya tanpa perang itu kurang, soalnya dari perang itu, kerasa banget seberapa besar kesetiaan orang2 sama Dumbledore dan gimana kesetiaan Deatheaters sama Voldemort..gitu2 deh

terus yang membuat gw kecewa lagi, pemakamannya Dumbledore ga ada!! it's so hiks T.T
karena menurut gw, scene itu sangat sempurna buat dijadiin penutup..
di novel (yang gw bayangin), scene itu tuh bagus banget, sakral, suci dan lain2
gw ngebayangin semua penyihir yang ngehormatin Dumbledore itu dateng, dan semua makhluk2 magis yang ada (such as Unicorn, Merpeople, Centaurs dll) tuh berusaha untuk memberikan penghormatan terakhir ke Dumbledore dengan cara mereka sendiri2.
Di bayangan gw, scene itu bakal sangat menggambarkan seberapa berharganya Dumbledore buat dunia sihir dan penyihir2 lain, seberapa berharganya dia sebagai penyemangat perjuangan penyihir2 ngelawan Voldemort dan kroni2nya..
yah, tapi yang terjadi sudah terjadi hehe

Overall. THIS MOVIE WAS GREAT!! SUPERB!! FANTASTIC!! EXTRAORDINARY!!  MASTERPIECE!! A MUST SEEN!!

i'm outta here peoples..
xoxo

No comments:

Post a Comment

terimakasiiihh..semoga masuk surga hihihihi