9.6.08

5 days until the graduation day (i hope so..)

hmm
5 hari lagi menuju 14 juni 2008
ada apa dengan tanggal itu? penting ya?
hahaha
ya iyalah, penting banget

14 juni 2008 itu adalah hari dimana nasib gw diumumkan
bagi gw, bukan cuma hasil dari perjuangan selama 3 tahun di sma
tapi hasil selama 12 tahun gw menuntut ilmu dari SD
...oh God

yah, minggu ini udah masuk minggu tegang
yang mana diikuti dengan rasa ga enak makan, ga enak tidur, ga enak kemana-mana, ga enak nonton tv..eh ga deh, masih enak kok nonton tv
yang pasti hari-hari disertai mimpi-mimpi buruk
hmm..

apa yang bisa gw (dan semua anak kelas 3 sma) lakukan?
ya berdoalah !!! apalagi coba..
jadi, buat semuanya, tolong doain gw yaa

mari kita lihat, apakah bertambahnya jumlah mata pelajaran yang diujikan di UAN bisa meningkatkan presentase kelulusan di Indonesia, atau setidaknya bisa meningkatkan mutu pendidikan di negara ini.
Yang jelas, meningkatnya jumlah mata pelajaran UAN tidak disertai dengan meningkatnya kejujuran di anak-anak SMA, justru menambah kekayaan orang-orang yang menjual bocoran soal
yah,ga usah munafik deh. udah jadi rahasia umum kalo SMA-SMA yang katanya unggulan di jakarta, justru adalah SMA yang paling banyak membeli bocoran soal.
Ga usah gw sebutin (daripada gw disebut fitnah), tapi kejujuran aja sih..
toh kalo mereka lulus pun, rasa bangganya ga akan setara dengan kebanggaan mereka yang lulus dengan jujur, hasil kerja keras

Gw sih sangat bangga dengan usaha gw selama ini..
Dan gw akan jauh lebih bangga kalo nanti gw lulus
karena semuanya PURE hasil kerja keras gw
hahaha
shame on you peoples
bagi siapapun yang membeli bocoran jawaban
lucu amat ya
beli kok bocoran jawaban, capek amat ngafalin abcde sampe gila
iya kalo afal banget...
mendingan lo latihan soal sampe gila, daripada ngafalin jawaban
presentase benernya tuh jauh lebih tinggi
(kalo lo semua sadar sih, kalo ga yaudah)

yasudahlah, yang sudah berlalu biarkan berlalu
gw sih hanya berdoa dan berharap
orang-orang akan mendapat imbalan sesuai dengan seberapa keras mereka berusaha
dan yang pasti dengan kejujuran
hahaha


SEMANGAT BUAT SEMUANYA
I'm Ready for June 14th 2008

No comments:

Post a Comment

terimakasiiihh..semoga masuk surga hihihihi